Header Ads

Header ADS

Drama Injury Time 12 Menit : Al Nassr Menang, Ronaldo Tak Cetak Gol


Al Nassr berhasil mengalahkan Al Batin dengan skor 3-1. Ketiga gol Al Nassr dicetak di masa injury time. Al Nassr kesulitan menghadapi Al Batin yang merupakan juru kunci klasemen Saudi Pro League saat ini. Al Nassr bahkan kebobolan lewat gol Renzo Lopez Patron di menit ke-17. 

Meski terus menekan, Al Nassr tak kunjung mendapatkan gol penyama kedudukan. Titik balik bagi Al Nassr baru terjadi masa injury time. Wasit memberikan waktu tambahan hingga 12 menit. Dalam momen krusial itu, Al Nassr berhasil mencetak tiga gol balasan. 

Abdulrahman Abudllah Ghareeb mencetak gol penyama kedudukan di menit ketiga masa injury time sedangkan Mohamed Al Fatil mencetak gol yang membalikkan keadaan di menit ke-12 masa injury time. Al Nassr lalu memperbesar keunggulan lewat pemain pengganti lainnya Mohammed Maran.

Ronaldo tidak ikut mencetak gol di laga ini. Dengan demikian koleksi gol Ronaldo masih ada di angka delapan buah. Kemenangan ini membuat Al Nassr tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan nilai 46 poin. Al Nassr unggul dua angka dari Al Ittihad yang ada di posisi kedua.

Sedangkan Al Batin masih berada di dasar klasemen dengan nilai enam poin, berjarak 14 angka dari batas aman akhir yang ditempati oleh Al Wehda.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.