Header Ads

Header ADS

Kim Kardashian Disebut Tak Pernah Minta Maaf ke Taylor Swift


Kim Kardashian disebut belum pernah meminta maaf kepada Taylor Swift terkait skandal video editan yang membuat penyanyi tersebut menuai berbagai hujatan hingga depresi pada 2016 lalu.

Video tersebut adalah berupa percakapan Taylor Swift dan Kanye West yang direkam tanpa izin dari Swft dan diedit sehingga seolah Swift sudah menyetujui Kanye soal lirik menghina dirinya di lagu Famous.

Bukan hanya sekadar merilis video yang sudah direkayasa, Kim Kardashian juga menyindir Swift di media sosial dengan sebutan "ular" yang membuat penyanyi itu mengalami perundungan massal dari netizen.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ dan diberitakan Page Six pada Kamis (7/12), bahwa Kardashian belum pernah meminta maaf kepada Swift ataupun mengirim gestur sejenisnya.

Meski begitu, Swift disebut bersedia menerima maaf Kardashian asalkan mantan istri Kanye West itu mengungkapkannya secara terbuka di publik.

Sumber TMZ itu menyebut bahwa Taylor Swift masih merasa yang dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West adalah hal yang salah dengan merekam percakapan tersebut tanpa izin darinya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.