Header Ads

Header ADS

Andi Amar Pakai Jersey PSM Tulis Caption ‘Kenapa Tidak?’ Diserbu, Netizen: Wattunami


MAKASSAR - Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman mengunggah sebuah postingan di sosial media (Sosmed) Instagram pribadinya memakai jersey PSM Makassar. Foto yang diunggah di akun @andiamarms, terlihat putra sulung dari Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman itu terlihat mencium logo PSM Makassar di bajunya.

"Kenapa Tidak?,'' tulis Andi Amar dalam unggahannya. Sontak unggahan Andi Amar itu mendapat respon dari netizen. Sejauh ini, postingan itu sudah mendapat like 1.443 dan komentar sebanyak 219.

"Sepertinya hilal sudah terlihat,, ewakoooo anak muda (emoticon api-api),'' ucap akun z*haa.a*in dalam unggahan Andi Amar. Bahkan ada juga netizen yang mengatakan sudah saatnya, PSM Makassar ditangan PT Tiran Group. "Wattunnami TIRAN Group jadi sponsor utama PSM," tulis akun @ma**at_ro*km*te.

Bahkan ada yang menyebut, postingan Andi Amar merupakan tanda-tanda doirinya akan mengambil alih PSM Makassar. "Tanda-tanda ini. Gas kaan (emoticon api-api),'' timpal @m.r*esa “Gaspoll puang,” timpal akun @nov**is_08.

Diketahui sebelumnya, CEO AAS Community itu tak mempermasalahkan jika PSM Makassar diakuisis. Terlebih lagi untuk memajukan tim sepakbola PSM Makassar.

"Kenapa tidak, kita mau lihat pemain berlaga tanpa adanya beban fikiran terkait tunggakan gaji dan lainnya. Kalau sepakbola kita ingin maju, kenapa tidak?," jelasnya. Olehnya ia tak mempermasalahkan jika nanitnya PSM Makassar diakuisisi.

"Kita masyarakat Sulsel ingin melihat PSM Makassar bisa berlaga tanpa beban di lapangan. Kemenangan PSM adalah kemenangan rakyat Sulsel," tandasnya. 


#amar2indonesia.

#amar2indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.