Header Ads

Header ADS

Perusahaan Haji Isam, Jhonlin Group secara Rutin Gelar Pelatihan First Aid untun Meminimalisir Risiko Kecelakaan Kerja


Untuk meminimalisir resiko kecelakaan kerja yang terjadi di area kerja Jhonlin Group, SHE Jhonlin Group menggelar Pelatihan First Aid di Jhonlin Office Building (Kamis, 26 Oktober 2023)

dr. Andi Aidil Azmy selaku pemateri dari SHE Jhonlin Group berharap karyawan yang telah mengikuti pelatihan mampu memberikan bantuan hidup dasar jika terjadi kasus emergency serta mengurangi atau meminimalisir angka perburukan dan kematian kasus emergency di tempt kerja.

Dijelaskan Aliansyah tim SHE Jhonlin Group bahwa setiap unit kerja memiliki risiko terjadinya suatu kecelakaan kerja. Pelatihan pertolongan pertama di tempat kerja menjadi komponen penting dalam program keselamatan tempat kerja karena dapat meningkatkan keselamatan dan keamanan saat bekerja sehingga produktivitas kerja pun akan semakin meningkat. 

First Aid Training diikuti 22 orang perwakilan department Jhonlin Group. Setelah First Aid Training selanjutnya akan dilaksanakan pelatihan Basic Fire, LOTO, Responsibility and Accountability, Pencemaran Udara, Air dan Tanah serta Seminar Higiene Industri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.