Header Ads

Header ADS

Tim Jhonlin Badminton Club Binaan Perusahaan Haji Isam Peroleh 2 Emas 1 Perunggu di Tabalong Open Badminton Turnament


Tim Jhonlin Badminton Club peroleh 2 Emas untuk kategori Tunggal Anak-Anak Putra, Tunggal Remaja Putri dan 1 Perunggu untuk kategori Tunggal Remaja Putra pada Kejuaraan bulutangkis Tabalong Open Badminton Tournament 2023 yang diselenggarakan di Sport Complex Arena GOR Pembataan 25 – 29 Oktober 2023.

Noor Akhmadi perwakilan JBC menyebutkan turnamen seperti ini bisa membangkitkan animo masyarakat untuk lebih mencintai  olahraga badminton. “Kedepannya kami berharap selalu mendapatkan dukungan penuh dari pihak Jhonlin Group dan kembali mempersiapkan diri untuk turnamen berikutnya.”

Ketua Pelaksana Open Badminton Tournament 2023 Andi Tripenus Frayudam menyebutkan sebanyak 543 atlet bakal berpartisipasi dalam ajang Tabalong Open Badminton Tournament 2023.

Turnamen mempertandingkan 13 kategori nomor pertandingan, delapan diantaranya adalah kelompok usia umur. Tunggal Anak-Anak Putra, Tunggal Anak-Anak Putri, Tunggal Pemula Putra, Tunggal remaja Putra, Tunggal remaja Putri, Ganda Remaja Campuran, Tunggal Taruna Putra, Ganda Taruna Putra

Total hadiah yang disiapkan mencapai Rp 100 juta dan para pemenang mendapatkan uang pembinaan, sertifikat, medali dan maskot.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.