Header Ads

Header ADS

Perusahaan Haji Isam, PT.DSP Gelar Basic Mechanic Course tingkatkan Skill Kompetensi Mekanik Karyawan


Untuk menjalankan program people development, PT. Dua Samudera Perkasa mengadakan pelatihan Basic Mechanic Course (BMC) selama 1,5 bulan terbilang dari 14 Agustus hingga 23 September, di Office dan Workshop PT. DSP, Sei Dua.

Basic mechanic course adalah program pelatihan dasar mekanik alat berat yang mencakup pengetahuan dan keterampilan dasar dalam perawatan, perbaikan, dan pemeliharaan alat berat seperti truk, ekskavator, bulldozer, dan alat berat lainnya.

PT.DSP berusaha menjalankan career path untuk para mekanik mobile plant, sehingga development kompetensi bisa berjalan berkesinambungan. Pelatihan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kompetensi mekanik.

Maryanto Manager Plant PT. Dua Samudera Perkasa mengungkapkan, “Basic mechanic course adalah program pelatihan dasar mekanik alat berat yang mencakup pengetahuan dan keterampilan dasar dalam perawatan, perbaikan, dan pemeliharaan alat berat seperti truk, ekskavator, bulldozer, dan alat berat lainnya.”

“Basic mechanic course adalah program pelatihan dasar mekanik alat berat yang mencakup pengetahuan dan keterampilan dasar dalam perawatan, perbaikan, dan pemeliharaan alat berat seperti truk, ekskavator, bulldozer, dan alat berat lainnya,” Lanjutnya.

Pelatihan ini diikuti oleh 11 orang peserta, terdiri dari 8 peserta dari PT.DSP dan 3 peserta PT. Jhonlin Marine Trans.

Materi yang diberikan meliputi semua system yang ada di unit alat berat, seperti Basic machine element, Hydraulic system, Diesel engine, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.