Header Ads

Header ADS

Tingkatkan Sadar Keselamatan, PT. Jhonlin Marine Lines salah satu unit usaha perusahaan milik Haji Isam Gelar Pelatihan K3LH


Untuk meningkatkan kesadaran pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja, PT. Jhonlin Marine Lines Gelar pelatihan K3LH yang diikuti 30 karyawan di Jhonlin Office Building dan Power Plant PT. DSP (Senin, 23/10/2023)

Efgar Welmar Santos berharap “Pelatihan K3LH yang dilaksanakan PT. JML bersama SHE Jhonlin Group dapat memberikan edukasi pentingnya penerapan K3LH di tempat kerja serta meningkatkan pemahaman manpower PT JML dalam upaya pencegahan kecelakaan kerja.”

Basma Arfe’i Pratama SF dari SHE Jhonlin Group “Dengan diadakannya pelatihan K3LH di JML, karyawan dapat menjadikan K3 sebagai aturan terpenting dalam pekerjaan, jadi ketika karyawan sudah paham dan mementingkan K3 maka bahaya-bahaya dan apapun itu yang menjadi masalah pekerjaan insya Allah dapat diatasi tanpa adanya kecelakaan atau kerugian di dalam perusahaan.”

Selama pelatihan, karyawan dibekali materi seputar pentingnya Penerapan K3LH di tempat Kerja, Identifikasi Bahaya dan Pengendalian Bahaya, Pelaporan dan investigasi kecelakaan, Basic First Aid (Pertolongan Pertama, Basic Fire Fighting (Penanggulangan Kebakaran).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.